Jumat, 16 Maret 2012

Cara jebol password WIFI untuk internet gratis


Cara jebol password WIFI untuk internet gratis


Jebol Password Wifi Untuk Internet Gratis - Anda kesal ketika ingin mengakses layanan internet wifi ternyata diproteksi wpa atau wpa2 jika iya, maka pada tutorial cara jebol password wifi dibawah ini akan dijelaskan step by step bagaimana cara menjebol password wifi yang di proteksi wpa atau wpa2 mampu anda tembus dengan berberapa trik dari para hacker semua dirangkum dibawah.

Sebelum kita jebol password wifi ada baiknya kita cari tau terlebih dahulu apa itu wifi.
Apa itu Wifi
Wi-Fi merupakan kependekan dari Wireless Fidelity, yang memiliki pengertian yaitu komplotan standar yang digunakan untuk Jaringan Lokal Nirkabel (Wireless Local Area Networks - WLAN) yang didasari pada spesifikasi IEEE 802.11. Standar terbaru dari spesifikasi 802.11a atau b, seperti 802.11 g, saat ini sedang dalam penyusunan, spesifikasi terbaru tersebut menawarkan banyak peningkatan mulai dari luas cakupan yang lebih jauh hingga kecepatan transfernya

Awalnya Wi-Fi ditujukan untuk penggunaan perangkat nirkabel dan Jaringan Area Lokal (LAN), namun saat ini lebih banyak digunakan untuk mengakses internet. Hal ini memungkinan seseorang dengan komputer dengan kartu nirkabel (wireless card) atau personal digital assistant (PDA) untuk terhubung dengan internet dengan menggunakan titik akses (atau dikenal dengan hotspot) terdekat.
Wi-Fi dirancang berdasarkan spesifikasi IEEE 802.11. Sekarang ini ada empat variasi dari 802.11, yaitu:

* 802.11a
* 802.11b
* 802.11g
* 802.11n

Spesifikasi b merupakan produk pertama Wi-Fi. Variasi g dan n merupakan salah satu produk yang memiliki penjualan terbanyak pada 2005.

Di banyak bagian dunia, frekuensi yang digunakan oleh Wi-Fi, pengguna tidak diperlukan untuk mendapatkan izin dari pengatur lokal (misal, Komisi Komunikasi Federal di A.S.). 802.11a menggunakan frekuensi yang lebih tinggi dan oleh sebab itu daya jangkaunya lebih sempit, lainnya sama.

Versi Wi-Fi yang paling luas dalam pasaran AS sekarang ini (berdasarkan dalam IEEE 802.11b/g) beroperasi pada 2.400 MHz sampai 2.483,50 MHz. Dengan begitu mengijinkan operasi dalam 11 channel (masing-masing 5 MHz), berpusat di frekuensi berikut:

* Channel 1 - 2,412 MHz;
* Channel 2 - 2,417 MHz;
* Channel 3 - 2,422 MHz;
* Channel 4 - 2,427 MHz;
* Channel 5 - 2,432 MHz;
* Channel 6 - 2,437 MHz;
* Channel 7 - 2,442 MHz;
* Channel 8 - 2,447 MHz;
* Channel 9 - 2,452 MHz;
* Channel 10 - 2,457 MHz;
* Channel 11 - 2,462 MHz

Secara teknis operasional, Wi-Fi merupakan salah satu varian teknologi komunikasi dan informasi yang bekerja pada jaringan dan perangkat WLAN (wireless local area network). Dengan kata lain, Wi-Fi adalah sertifikasi merek dagang yang diberikan pabrikan kepada perangkat telekomunikasi (internet) yang bekerja di jaringan WLAN dan sudah memenuhi kualitas kapasitas interoperasi yang dipersyaratkan.

Teknologi internet berbasis Wi-Fi dibuat dan dikembangkan sekelompok insinyur Amerika Serikat yang bekerja pada Institute of Electrical and Electronis Engineers (IEEE) berdasarkan standar teknis perangkat bernomor 802.11b, 802.11a dan 802.16. Perangkat Wi-Fi sebenarnya tidak hanya mampu bekerja di jaringan WLAN, tetapi juga di jaringan Wireless Metropolitan Area Network (WMAN).

Karena perangkat dengan standar teknis 802.11b diperuntukkan bagi perangkat WLAN yang digunakan di frekuensi 2,4 GHz atau yang lazim disebut frekuensi ISM (Industrial, Scientific dan Medical). Sedang untuk perangkat yang berstandar teknis 802.11a dan 802.16 diperuntukkan bagi perangkat WMAN atau juga disebut Wi-Max, yang bekerja di sekitar pita frekuensi 5 GHz.

Tingginya animo masyarakat --khususnya di kalangan komunitas Internet-- menggunakan teknologi Wi-Fi dikarenakan paling tidak dua faktor. Pertama, kemudahan akses. Artinya, para pengguna dalam satu area dapat mengakses Internet secara bersamaan tanpa perlu direpotkan dengan kabel.

Konsekuensinya, pengguna yang ingin melakukan surfing atau browsing berita dan informasi di Internet, cukup membawa PDA (pocket digital assistance) atau laptop berkemampuan Wi-Fi ke tempat dimana terdapat access point atau hotspot.

Menjamurnya hotspot di tempat-tempat tersebut --yang dibangun oleh operator telekomunikasi, penyedia jasa Internet bahkan orang perorangan-- dipicu faktor kedua, yakni karena biaya pembangunannya yang relatif murah atau hanya berkisar 300 dollar Amerika Serikat.

Peningkatan kuantitas pengguna Internet berbasis teknologi Wi-Fi yang semakin menggejala di berbagai belahan dunia, telah mendorong Internet service providers (ISP) membangun hotspot yang di kota-kota besar dunia.

Beberapa pengamat bahkan telah memprediksi pada tahun 2006, akan terdapat hotspot sebanyak 800.000 di negara-negara Eropa, 530.000 di Amerika Serikat dan satu juta di negara-negara Asia.

Keseluruhan jumlah penghasilan yang diperoleh Amerika Serikat dan negara-negara Eropa dari bisnis Internet berbasis teknologi Wi-Fi hingga akhir tahun 2003 diperkirakan berjumlah 5.4 trilliun dollar Amerika, atau meningkat sebesar 33 milyar dollar Amerika dari tahun 2002.

Nah sekarang sobat forumkami uda tau dunk apa itu wifi dan spesifikasi dari wifi itu sendiri.


Teknik Jebol Password Wifi Untuk Internet Gratis Bagian Pertama

File ini cuma 52 kb saja, tapi manfaatnya WoW banget.
OK, klik 2 kali dan akan keluar window mirip CMD tapi warnanya putih
Kalau nggak salah, gambarnya kaya gini:

Disitu ada ESSID,, yang berupa nama dari hotspot,,
Trus ada wep key/ wpa pmk. Nah itulah passwordnya, Kebetulan passwordnya disitu 0 semua itu artiinya nggak ada passwordnya.

karena aku nggak pernah konek ke hotspot yang terkunci sejak laptopku kena serangan virus. Trus ada lagi tulisan "Keys have been stored in C:\wepkeys.txt". Itu artinya kalau nggak salah "semua password disimpan di direktori C. dalam bentuk .txt Jadi kita bisa copy passwordnya dengan mudah bukan.

Silahkan download disini :http://www.zi**u.com/download/6521737/wzcook.exe.html


Trik Jebol Password Wifi Untuk Internet Gratis Bagian Kedua

Download tool WirelessKeyView pada artikel saya disini.
Jika operasi sistem anda menggunakan Windows XP SP2 disarankan menginstall KB918997 update.

Selanjutnya install tool WireleesKeyView.


Nah, semestinya password yang anda cari akan ditampilkan.

Selamat mencoba, semoga Password Wifi nya dah ketemu.



Trik Jebol Password Wifi Untuk Internet Gratis Bagian Ketiga



6 komentar:

  1. Balasan
    1. he..tinggal download aja software nya..terusss lanjutkan ke perintah selanjutnya..semoga berhasil

      Hapus
  2. itu yg pake CMD..
    pas sy sdah buka file yg dsimpan di C itu..
    tulisan.y fatal alias failed,...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo gagal di coba yg cara kedua gan...

      Hapus
  3. Izin Coba Ahh ..

    comback : http://aditmadzs.blogspot.com

    BalasHapus

silahkan di icip dan dikoment dengan bahasa yang sopan tapi nyentrik

Advertisement

About

Labels