Rabu, 14 Juli 2010

humor 2010

SMS Lucu SMS Jayus SMS Iseng SMS Gokil Ngakak
SMS Lucu SMS Jayus SMS Iseng SMS Gokil Ngakak. SMS lagi SMS lagi, gak ada abisnya deh kalo soal SMS, ada aja SMS Jayus gokil lucu n’ kadang iseng yang nyangsang di hape. Setelah kemaren menghadirkan Kata Kata Lucu SMS Lucu dan Kata Kata Lucu SMS Lucu Terbaru, kali ini ada lgi SMS lucu Gokil Jayus plus iseng.
Walaupun kadang cuma SMS Iseng jayus abis n’ gak penting banget, tapi lumayan menghibur juga. Langsung aja deh kita baca bareng” SMS lucu gokil iseng jayus abis bikin ketawa ngakak dibawah.. nyook…
Innalillaha wa innalillahi rojiun…
telah meninggal cacing binti kepiting,
meninggal secara bunting, mayatnya lagi di bawa miting,
oleh maling yang otaknya sinting…
ga cakep tapi menarik
kadang jutek dan cuek
selalu kocak dan gaul
suka narcis tpi tetep manis
kadang nyebelin tpi ngangenin
kadang cupu tpi lucu,,
itulah gue..
kupu” terbang melayang,, I love U sayang..
kursi goyang lemari kaca,, aku sayang sama yang baca..
kura” makan es krim,, uupz,, ternyata salah kirim..
mata bulat bagai buah boni,,
hidungmu mancung bagai buah belimbing
alismu melengkung bagai pisang batu
bibirmu merah bagai buah jambu
itu muka apa rujak BeBek..
A. ku titipkan
S. alam buat
S. emilir
A. ngin dan
L. antunan asma
A. llah yang
M. asihmelekat pada
U. matnya
A. ndai
L. angit mendengar
A. ku
I. ngin
K. irimkan
U. capan
M. et malem..
ketika kamu lewat depan rumahku..
tak lepas kumenatapmu..
ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu..
“Who lets the dogs out.. hu.. hu.. hu.. ”
Anda Bingung ?
Strezzz ?
Mulai sekarang Lakukanlah “SEKS” secara rutin !
S = SHOLAT SING SREGEP.
E = ELING KARO SING KUOSO.
K = KUATNO IMAN.
S = SELESAI DECH… [ Tyozzz ]
Ada 3 orang terjun payung…
Yg ke 1 berat’y 100 kg…
Yg ke 2 berta’y 200 kg…
Yg ke 3 berat’y 300 kg…
Siapa yng pertama kali turun ke bumi…???
Ya ” ADAM N’ HAWA ” lah…
Hahahahahahahaha……!!!???!!!???!!!
HidUp Tanpa CintA,
SEMELEKETE……!!!
HaPe taNpa pUlsa,
KERE……!!!
MakAn TanPa sAte,
gAk KENAPE2…….!!!
suRga tanPa gUe,
ga oKe…..!!!
nERAka gAk AdA Loe,
gaK RAME……..!!!
Duh,, angsa knp si malah ciuman di depan gw?
kepala dan leher,nya brbentuk love..
gw kan jadi kngen sama si dia,, :(
Hmmm..
kalo gw ciuman sama angsa berbentuk apa yach??
kenapa cowo perlu beristri 3 ..?
karna,,
kalo beristri satu : isONE,,
kalo beristri dua : isTWO,
nah kalo tiga baru pas jadinya : isTERI..
hehe.. iya ga??
Sejak kejadian itu,,,
aq gak bisa lupain kamu,,,
setiap saat & setiap waktu,
bayangmu s’akan lekat dalam ingatan qu,
bayangmu slalu hadir dalam mimpi” qu,
hingga kadang q mengigau,,
SETAN.. SETAN.. PERGI KAU SETAN..!!
Kau pandangi aq penuh nafsu,,
Lalu kau gerayangi aq semaumu,,
Kadang kau mendesah di telingaku,, dengan desahan ciri khasmu,,
Kau tunggu aq hingga terlelap,,
Untuk memasukkan Anu’mu,,
Uuuhh,
PLAKK…!!
Dasar NYAMUK Sialan,
Mati gak lu,,!!!
Gondigong,, gondigong,, gondigong,,
Walaupun kmu hNya baCa dalaM Hati,
tanpa kmu sadar,
kmu telah meMbaCa mAntra PemAng6iL POCONG..!!
Skrang POCONG itu ada di deKet kmu,,,
hihihihihiii….!!
Koleksi SMS lucu SMS jayus SMS iseng SMS gokil ngakak yang pernah nyangkut di hape n’ boleh nemu juga di blog sebelah. Walaupun rada jayus n’ basi, moga aja bisa menghibur.. Di tunggu lagi yah Koleksi SMS Lucu Kata Kata lucu berikutnya..
Dari berbagai sumber.
BISNIS COCOK UNTUK PEMULA
Bisnis Sukses Anda, Tan pa Buat Website, tanpa Bel
 

Tanpa BUAT Website tanpa Beli domai Hosting, cuku
 
MAU GAJI 1,5 JUTA/HARI ? INVESTASI CUMA 100 RIBU!
INVESTASI HANYA 100RIBU, HASIL 1,5 JUTA PERHARI
 

Bisnis Sukses Anda disini, CUKUP GABUNG SUDAH PASI
 

Bisnis Sukses Anda disini
 

Bisnis Sejahtera, Tanpa SUSAH Payah CUkup Gabung A
 

kursus KILAT Bhs Inggris WWW.TEGUHHANDOKO.COM
 

Puaskan Pasangan Anda Skrg! www.agenforedigel.com
 

MODAL CUMAN RP.100RB,BISA MENGHASILKAN RP.20JUTA/B
 
INVESTASI 100 RIBU HASIL 1,5 JUTA / HARI
SYARAT BISA INTERNET DAN FACEBOOK, KLIK DISINI SKR
 
MAU GAJI 1,5 JUTA/HARI ? INVESTASI CUMA 100 RIBU!
INVESTASI HANYA 100RIBU, HASIL 1,5 JUTA PERHARI
 

www.calonmilioner.com Ubah 100.000 Jadi 2,5Jt/Hr
 
JUAL DVD FILM 3D dan KACAMATA 3D MURAH
100 JUDUL FILM, GAMBAR KELUAR DARI LAYAR, MANTAP!
 
Bisnis Internet Pemula
Hanya Kerja 1 Jam/Minggu saja ---> Penghasilan 3-1
 

KumpulBlogger.com

24 Responses to “SMS Lucu SMS Jayus SMS Iseng SMS Gokil Ngakak”

  1. fikria says:
    ADA BERITA HEBOH DI INTERNET JENAZAH MBAH SURIP TERNYATA TIDAK DI KUBURKAN TAPI DIGENDONG KEMANA MANA
    TRUZ MAYATNYA GA DI TIDURKAN TIAP KALI DI TIDURKAN BANGUN LAGI…TIDUR LAGI…BAGUN LAGI…TIDUR LAGI
    DAN PAS DIMANDIIN MAYATNYA BILANG: I LOVE YOU FULL
    bwt yg bca….!!!
  2. coy ada kabar heboh di AKHIRAT dan beredar internet …..
    mbak surip sama michael jakson konser bareng ,,,,
    eeeehhhhhhhh
    pas lagi keasikan nyanyi,,,,
    tiba tiba ada ledakan di sekitar tempat konser,,,
    eeee ga tau nya ,,
    NURDIN M TOP BAWA bom,,,,
    dasar loe nurdin ,,,,,,,pengacau,,,?
  3. dYaNa says:
    hEeEeEmmmmmmmmmmm………….
    lUcU BgD
    aJaRiN DuNk
    Ak pnGn BzA KT2 yAnG lUcU
  4. lizma says:
    wiiiiiissssss gokilllllllllll biZZZZZZZZZZZZZZZZZZ NIcccccc ZmZ??? :)
  5. vichya says:
    aq suka lucu banget………..
  6. faizal says:
    terima kasih kata2nya lucu bget dan aku minta izin menopi kata2nya yang lucu itu ke Blog terima kasih
  7. Aying says:
    Luthu2… Gw nambah dikit yaw…
    Dari depan kamu mirip orang jepang.
    Dari belakang kamu mirip artis dari jepang.
    Salut buat kamu teman.
    Semua itu ku akui karena rambutmu kayak rumput jepang dan wajahmu kayak sandal jepang he..he…
  8. natasia says:
    Waahh lucu banget smsny….
    q ikut copy donggg bleh khan??
  9. Samsu sams says:
    Bwt yg gi asik bc zmz gokil, tu iler ny netez…
    Lap dlu gih….jorok bgt seh….
  10. -nana- says:
    singko9 empuk??
    tape dech
    dagin9 d’tusuk??
    sate dech
    tmn”a je9kol???
    pete dech
    tmn”a bawan9??
    cabe dech
    yg aku pegn9??
    hp dech
    yg baca???
    jlk dech
    wkwkwkkwkwkwkw
  11. iwan cuex bebek says:
    mantabbbbbb betul jack kata2 lucunya bikin peyut wu laperrr..!!!!
  12. rahman b`byi reskult says:
    teman da brita heboh,,,,,di pasar senggol…terjaDI KASUS bnuh diri….seorang..nenek lompat dari lantai 5..halx..dia di prkosah..ma grombolan ank muda..ia nekat loncat krena..anak muda itu…tdk mau nenk minta tambah…,,
  13. agunk says:
    tulis sms yg lebih bnyk lgi donk
  14. Angel says:
    wkawkawkawka..
    lucu”‘..
    send lagi dunk..
    cocock bged buwad temen” yang sering geer..
  15. adhie slalu synk qMue says:
    “seikat rindu hadirkan mukjizat”
    “seikat cinta hadirkan ke indahan”
    “seikat cyankx hadirkan kemesraan”
    ” seikat kAnkUnG..
    “murahloh cMa Rp 1000′n,, ayo diplih”…………..
  16. shita says:
    h0t nEws..
    _da skul yg muridny bejat”..
    yg cwo pda bwa “botol minuman”
    n yg cwe ga’ ada yg pke BH…
    ga’ prcya???
    silahkan liat di…
    “skulah TK trdkat…..”
  17. NATHALIY says:
    MCM MANA MAW JD LUCU YA….klu slalu!!aja dbilang cntik! nyeblin banget!
  18. Rendra tauruz,, says:
    Wuahaha, , anjing.. Gila banget gt critana hee, , guwk guwk 200×100, , T_T
  19. Aang Badruddin says:
    assalamu”alaikum…Wr.Wb…
    _”…Met Sore…”_
    Kmu yg prtma ku krim ucapn nich
    meski ku punya ribuan tmanmulai dri
    yang gaul, yg imut smpe yg keren tv
    ku mulai dari yang jelk dulu dech
    he…he..he..
  20. sodix says:
    hari ini gw nonton berita di radio,,
    seorang nenek berusia 15 taon melapor bahwa dia di perkosa seorang anak muda berusia 70 taon,,
    kasus ini masih diselidiki pihak satpol PP
  21. Andy sleketeppp says:
    gara” bCa Cms lucu” jd bisa ketwa dech,,,,,,,goKilllll…tambah dikit achhhh
    rujah uleGGG buah pepaya:thank ya buatt yg baca….haha
  22. mULy says:
    aq m0 + h.n n.e
    aSS……?
    d0a.N gW ea? td gW bRu cHek Up ke d0Cter…,
    gw keNa pXak.t…
    BEAUTIFULIST !
    smaCm peXk.t
    mKin cnT.k gt0h…, g mnuLar s.Ch…
    cmAn g bZa sebuH z…
    hehe
    g usa .r. ea.
    miKum.
  23. JHANNIE says:
    nyanyian balonku, dengan versi terbaru:
    sapiku ada limaaa…….
    rupa2 warnanyaaaaaaaaa……..
    coklat putih kelabuuuuuuu……
    yang dua belum tawwwww……
    sapiku hilang empat, preeeettttt……..
    hatiku sangat kacawwwww……
    sapiku tinggal satuuuu…..
    rupanya kaya kamuuuu…..
  24. rambo says:
    “teka teki siapa yg bsa jwab”
    1.apa yg pling di sukai tikus pd saat dia ulta?
    2.tembak lantai kena hidung?
    ayo siapa yang bsa jwab2 trbatas sampay kucing bertanduk.
    mungkin engel bsa jwab2 lah……..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan di icip dan dikoment dengan bahasa yang sopan tapi nyentrik

Advertisement

About

Labels