Senin, 14 Mei 2012

Newcastle Bakal Bangun Mushalla di Stadion


Newcastle berencana membangun sebuah ruangan khsusus untuk beribadah bagi pemainnya yang beragama muslim. Rencana ini diajukan oleh pelatih mereka, Alan Pardew.
Newcastle memang memiliki tiga pemain beragama muslim, yakni Hatem Ben Arfa, Demba Ba dan Papiss Cisse. Ketiga pemain tersebut adalah kunci penampilan impresif Newcastle musim ini. Menurut Pardew, keyakinan yang dipeluk tiga pemainnya tersebut memegang peranan penting musim ini.
Untuk itu, Pardew berencana membangung ruangan untuk beribadah atau Mushola di tempat latihan dan di Sports Direct Arena, markas mereka.
“Saya sudah membicarakannya kepada Sekretaris klub, Lee Charnley. Menurut saya, hal ini sangat penting. Kami memperhatkan keyakinan yang dipeluk pemain. Agama memegang peranan penting bagi beberapa pemain kami,” ujar Pardew kepada The Mail on Sunday.
“Anda harus menghormati perbedaan keyakinan di negeri ini. Kami membutuhkan fasilitas beribadah untuk mereka. Apapun keyakinan mereka, penting bagi untuk mengerti dan memahaminya,” tukasnya.
Beberapa pesepakbola muslim lain yang juga bermain di Liga Primer adalah Yaya dan Kolo Toure, Samir Nasri, Edin Dzeko, Ali Al-Habsi, Salomon Kalou, Mamady Sidibe dan Marouane Chamakh.


3 komentar:

  1. waww.. keren nih sob, semoga ja umat islam semakin banyak dan banyak selalu, i love islam, terima kasih atas infonya

    BalasHapus
  2. aminnnnn...semoga aja ya....salam semangat!!! hehe

    BalasHapus

silahkan di icip dan dikoment dengan bahasa yang sopan tapi nyentrik

Advertisement

About

Labels