Selasa, 22 Mei 2012

Puluhan Pemukim Yahudi Serbu Masjid Al-Aqsha


Ahad (20/5), puluhan pemukim Yahudi menyerbu masuk ke masjid Al-Aqsha. Mereka masuk dengan dikawal oleh pihak kepolisian Zionis. Hal ini mereka lakukan bersamaan dengan upaya pemerintah Zionis dalam menjalankan proyek Yahudisasi mereka.
Lembaga Al-Aqsha melaporkan, mereka yang masuk ke areal masjid suci Al-Aqsha sebanyak 70 orang, diantara mereka terdapat anggota Knesset,”Uri Ariel” dan “Michael Ben-Ari. Mereka masuk ke Al-Aqsha dalam tiga rombongan.
Secara rinci lembaga ini menjelaskan, bahwa sebanyak 45 anggota dari Zionis tergabung dalam rombongan itu, diantaranya adalah pemukim Yahudi, para intelijen dan tentara Zionis. Mereka menyerbu masuk ke areal Al-Aqsha dengan rangka perayaan hari penyatuan Al-Quds. Maksudnya adalah menyatukan kota Al-Quds yang tidak bisa mereka kuasai sesuai ketentuan PBB sejak tahun 1967, setelah mereka menjajah Palestina pada tahun 1948.
Acara mereka itu diadakan sejak hari Rabu kemarin (16/5) dan berakhir pada hari Senin ini. Disamping itu diberitakan, pihak kepolisian penjajah Zionis sendiri telah mengumumkan sikapnya mendukung apa yang dilakukan oleh komunitas Yahudi radikal, yang akan mengadakan longmarch dengan mengitari pintu-pintu masjid Al-Aqsha di Kota Tua, dimana hal tersebut dapat mengancam keeksistensian masjid Al-Aqsha.
Longmarch ini akan bergerak dari bagian Barat Al-Quds, untuk kemudian menembus kota Tua dalam perjalanannya ke areal dinding Al-Buraq, dan sebagaian peserta lainnya akan datang dari arah yang berbeda dari sekitar Al-Quds. (itd/knrp)


2 komentar:

  1. Sungguh terlalu dah para penduduk zionis padahal al-aqsa itu masjid suci yang pernah dikunjungi nabi
    Semoga kelak mendapat balasan :v

    Komentar Bali Ditunggu :)

    BalasHapus
  2. betull sekali.....ketika umat muslim di uji keimanan dan kesabaran...semoga kita semua ada dalam lindungan ALLAH SWT..aminnn


    oks gan lanjut ke TKP

    BalasHapus

silahkan di icip dan dikoment dengan bahasa yang sopan tapi nyentrik

Advertisement


About

Labels