Rabu, 20 Juni 2012

Dikira Jamur, Ternyata Alat Bantu Seks


Penduduk desa Liucunbu, China, sempat heboh dengan penemuan sebuah benda.  Mereka menganggapnya sebuah jamur langka di sebuah sumur yang baru dibor.

Kehebohan mereka menarik stasiun televisi lokal di Kota Xian, untuk mengutus seorang wartawati bernama Yunfeng Ye ke lokasi. 

Namun, para penonton berita yang menyaksikan tayangan itu terperanjat. Sebab, menurut harian Daily Mail 19 Juni 2012, benda yang dipegang-pegang oleh Ye dan penduduk lokal itu bukanlah jamur, melainkan alat bantu seks untuk pria, yang terbuat dari silikon.

Masalahnya, si reporter sudah termakan oleh rumor setempat. Dia menyebut benda itu sebagai jamur Taisui yang hanya bisa tumbuh dalam kondisi tertentu.

"Anda lihat, ada sesuatu yang menyerupai mulut di sini, dan ada lubang di ujung satunya yang saling menghubungkan kedua sisi. Rasanya sangat lembut, seperti daging," kata Ye kepada para pemirsa.

Kepolosan Ye yang terekam kamera membuat para penonton geli sekaligus terkejut. Lewat Internet, para pemirsa mengungkapkan perasaan mereka yang campur aduk. 

"Bagaimana mungkin reporter ini tidak dapat membedakan jamur dan silikon?" tulis seorang pemirsa di Internet. Warga lain menulis, "Jelas-jelas bentuknya tidak seperti jamur. Memangnya dia tidak mencari informasi lebih dulu?"

Sadar siarannya membuat penonton heboh, pengelola stasiun televisi di Xian mengeluarkan permintaan maaf melalui situs mikroblog Weibo keesokan harinya. "Program kami tadi malam membuat semua orang tertawa. Reporter kami memang masih sangat muda dan polos." (ren)

3 komentar:

  1. wkkkkwkkwkkw. lucu juga kl ampk ketuker, jamur di jadikan silicon

    BalasHapus
  2. hahahahahahha...nah itulah lucunya manusia..gkgkgkgkg..thnks sob sudah berkunjung

    BalasHapus

silahkan di icip dan dikoment dengan bahasa yang sopan tapi nyentrik

Advertisement


About

Labels