Rabu, 26 Desember 2012

Kilas Balik 2012: Irshad Manji (masih ingatkah???)

Masih ingat dengan Irshad Manji ?????  seseorang yg membuat heboh dunia muslim dengan sebuah karangan bukunya, bagi yg belum pernah baca sebelumnya silahkan buka buku irshad manji dilarang beredar . kutipan kecil yg saya ambil dari artikel yg saya posting sebelumnya ialah "Pada Rabu (23/5) malam, Jabatan Agama Islam Wilayah Persekutuan (JAWI) mulai menggelar operasi dan menyita beberapa buku Irshad versi bahasa Inggris maupun bahasa Melayu. Diperkirakan ada sekitar 500 buku terjemahan yang sudah dicetak. (Ant/OL-9/MICOM)"

itulah sedikit kutipan yg saya rangkum dari postingansebelumnya mengenai BUKU IRSYAD MANJI DILARANG BEREDAR 

Irsyad Manji adalah intelektual perempuan asal Kanada. Perempuan kelahiran Uganda namun berdarah campuran India dan Mesir itu mengklaim diri sebagai muslimah.

Buah pikirannya ia tuangkan dalam berbagai buku, salah satunya "Allah, Liberty & Love". Saat datang ke Jakarta, acara diskusi bukunya di Jalan Salihara, Jakarta Selatan, dibubarkan massa yang mengaku tak suka dengan isi bukunya.

Pemberitaan media dan reaksi publik membuat nama Irshad, yang digelari feminis-lesbian, salah satu yang dicari orang di Internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan di icip dan dikoment dengan bahasa yang sopan tapi nyentrik

Advertisement

About

Labels