Selasa, 11 Desember 2012

Manfaat Asi


"Susu formula yang mengklaim paling baik atau susu formula semahal apapun, tidak ada yang sebanding dengan kandungan gizi yang terdapat pada ASI. Pada ASI terdapat zat gizi yang sangat lengkap dan dapat menyesuaikan sesuai kebutuhan bayi. M
aka, upayakan untuk memberikan ASI pada buah hati Anda. ASI secara ekslusif, tanpa makanan dan minuman lainnya, diberikan pada bayi hingga berusia 6 bulan. ASI bisa terus diberikan hingga usia 2 tahun."

3 komentar:

  1. Artikelnya pendek banget bro,, tapi bermanfaat (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe..langsung ke tujuan aja ya gan..hehehhe

      simpel tapi bermanfaat itu yg harus dihasilkan dari sebuah tulisan..:)
      thnks sudah berkunjung gan

      Hapus
  2. setuju bgt nih klo ASI tuh yg paling bagus buat bayi...
    ^^d

    Salam,


    Usaha Ini

    BalasHapus

silahkan di icip dan dikoment dengan bahasa yang sopan tapi nyentrik

Advertisement

About

Labels