Minggu, 23 Desember 2012

Manfaat Labu/ Waluh (Obat cacingan & Diet)

"" Labu atau waluh merupakan bahan pangan yang kaya vitamin A dan C, mineral, serta karbohidrat. Dalam 100 gram labu kuning mengandung 34 kalori, Lemak 0,8, 45 miligram Kalsium, 0,8 Mineral, Serat, Vitamin C, Vitamin A, Saponin yang Menjadi sumber anti-bakteri dan anti-virus, Flavanoid yang dapat melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah terjadinya penyumbatan pembuluh darah, dan Tanin, sebagai pengikat protein dan sebagai pelindung protein dari degradasi mikroba rumen. Selain itu, untuk yang menderita cacingan, dapat memanfaatkan 10 gram biji labu segar disangrai lalu ditumbuk sampai halus, diseduh dengan air panas/hangat, kemudian dsaring dan diminum sekaligus sebelum tidur.""

""Bagi remaja putri atau ibu-ibu yang ingin menurunkan berat badan yang berlebihan, konsumsi buah labu rebus sebagai menu sarapan pagi atau menu makan malam. Terapkan selama 1 minggu, rasakan hasilnya.""

2 komentar:

  1. wah ternyata waluh bagus untuk obat cacingan, kira2 setelah makan waluh apa cacingnya hancur di dalam perut atau nanti keluar secara utuh ketika berak ya ?!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe..mudah2an aja hancur ya gan..jadi biar kagak geli,,hehehehe

      thnks sudah berkunjung gan

      Hapus

silahkan di icip dan dikoment dengan bahasa yang sopan tapi nyentrik

Advertisement

About

Labels