Kamis, 10 Januari 2013

Pria Lebih tertarik pada wanita langsing

Alasan pria lebih tertarik pada wanita langsing

Kebanyakan pria lebih tertarik pada wanita langsing ketimbang berisi. Kenapa? Hal ini bisa disebabkan pengaruh televisi dan iklan provokatif yang membuat pria sering berfantasi tentang wanita bertubuh langsing. Eits..Tentu bukan hanya itu alasannya. Berikut adalah lima alasan pria lebih tertarik pada wanita langsing, seperti dilansir Boldsky.

1. Lebih seksi

Wanita bertubuh langsing terkesan lebih seksi dan sensual. Oleh karena itu, kebanyakan pria lebih tertarik pada wanita dengan ukuran pinggang dan pinggul yang kecil.

2. Wanita langsing pantas memakai semua jenis pakaian

Salah satu keuntungan menjadi seorang wanita langsing adalah tubuh Anda akan terlihat pas saat memakai hot pants, rok, celana skinny atau bahkan kemeja ketat. Apalagi jika Anda memiliki bentuk payudara yang indah dan pinggang yang kecil.

3. Langsing bukan kurus lho!

Ada perbedaan tipis antara kurus dan langsing. Wanita langsing tidak terlihat pucat dan kurang gizi. Sebaliknya, wanita bertubuh kurus tidak memiliki lekukan seksi yang dapat ditonjolkan. Pria memang suka wanita langsing, tetapi bukan kurus lho.

4. Lebih fleksibel di tempat tidur

Salah satu alasan mengapa banyak pria menyukai wanita langsing adalah para wanita langsing memiliki fleksibilitas yang baik di tempat tidur. Maka dari itu, wanita langsing terkesan lebih garang saat di ranjang.

5. Mudah diangkat

Bila dibandingkan dengan wanita gemuk, wanita langsing tentu lebih mudah diangkat. Yaps! Biar terlihat lebih romantis.

Tubuh bukan jaminan hubungan cinta akan langgeng selamanya. Jadi, tunjukkan rasa percaya diri Anda pada orang yang Anda cintai. Buat dia tahu bahwa cinta Anda pantas untuk diperjuangkan.

4 komentar:

  1. Balasan
    1. hahahaha..apanya yg untung gan..hehehe

      Hapus
  2. siip artikelnya sependapat sama saya,, hehee.. :D

    come back yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe...sedappp gan..hehehe

      siapp meluncur...

      Hapus

silahkan di icip dan dikoment dengan bahasa yang sopan tapi nyentrik

Advertisement

About

Labels