Rabu, 06 Maret 2013

Manfaat Buah Anggur

Anggur..ohh.. Anggur..bentukmu imut, tapi khasiatnya luarr biasa..(" inilah kutipan yang pernah saya baca di buku karangan Tatang Sutarman)..hehehe Kidding..:)
inilah buah yang sudah tidak asing lagi di telinga kita..
yuk kita baca selengkapnya mengenai manfaat anggur..

BAUH ANGGUR 
"Buah anggur sangat baik, untuk penderita penyakit jantung, sebab Tingkat oksida nitrat dalam darah akan meningkat ketika Anda mengonsumsi buah anggur, yang bermanfaat untuk mencegah pembekuan dan mengurangi risiko penyakit jantung. Antioksidannya juga dapat menghentikan oksidasi kolesterol LDL yang menghambat pembuluh darah."

selain itu "Dalam sebuah penelitian menunjukan bahwa buah anggur yang berwarna ungu bisa mencegah kanker payudara secara signifikan juga bisa mengurangi masa tumor payudara."
"Migrain merupakan penyakit yang terjadi dan sering menyerang pada kepala bagian sebelah (sakit kepala sebelah). Nah jika anda mengalami hal yang demikian dengan minum jus anggur tanpa tambahan air alias jus murni disetiap pagi hari akan membantu penyembuhan migrain secara alami." 

5 komentar:

  1. wa, bukan cuma rasanya saja yang enak, tapi khasiatnya juga mantap. siap-siap borong anggur nih, heheh... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. he..thnks sudah berkunjung gan...:)

      Hapus
  2. Sayang Buah Anggur Memang sangat Bermanfaat Utamanya Untuk Kesehatan, Namun Harganya Pun Relatif Mahal, Andai Saja Pohon Anggur Bisa Tumbuh Kembang Di Semua Daerah Pastilah Anggur Akan Mudah Kita Jumpai.

    BalasHapus
  3. anggur besar juga manfaatnya, namun tidak semua orang dapat merasakannya terutama untuk kalangan bawah, sehingga tidak dapat merasakan manfaat tersebut. artikel yang oke dan bermanfaat. thks

    BalasHapus
  4. Anggur memang sangat bermanfaat ,, tetapi semua orang berfikir ke harga.
    Mungkin cuma kalangan elit yg bisa beli untuk dikonsumsi tiap hari.

    Tapi Artikelnya sangat menambah wawasan ,, Thanks Gan Inponya.
    hehehe ,, :D

    BalasHapus

silahkan di icip dan dikoment dengan bahasa yang sopan tapi nyentrik

Advertisement

About

Labels