Selasa, 14 Mei 2013

Mungilnya Bumi Kita

Ternyata Kita tuh ngga ada apa-apanya yah di alam semesta ini,jadi ngga' sepantasnya kita bersifat sombong....




Kalo ini Bumi paling gede ya...



Lumayan bumi masih keliatan, btw Jupiter itu emang gede banget yak...



Yang paling gede itu matahari. Klo dibandingkan sama Matahari,Bumi memang nggak ada apa-apanya nih, he..he..



Bumi uda ga keliatan batang hidungnya nih,,..



No Comment klo yang ini,Matahari aja cuma satu pixel

9 komentar:

  1. pelajaran yang saya ambil dari ini adalah kita memang tidak boleh sombong karena banyak hal yang labih baik dari kita.

    BalasHapus
  2. Buset dah ,, ane baru tau Gan.
    ternyata bumi gak seberapa.

    Kita memang benar-benar kecil.

    BalasHapus
  3. terimakasih untuk informasi yang menarik :)

    BalasHapus
  4. Hadir untuk menyampaikan ucapan terima kasih dan salam sukses untuk semua. Mungkin hanya bisa saling berpesan untuk selalu semangat dan sabar dalam meniti karir.

    BalasHapus
  5. Ternyata kecil juga ya bumi kita ini..

    BalasHapus
  6. sangatlah menarik gan infonya
    jangan lupa kunjungi website kami di www.tasdibatam.com

    BalasHapus
  7. sangatlah menarik gan infonya
    jangan lupa kunjungi website kami di www.tasdibatam.com

    BalasHapus
  8. wow keren ada yang lebih besar dari bumi kita :D masyaalloh

    BalasHapus

silahkan di icip dan dikoment dengan bahasa yang sopan tapi nyentrik

Advertisement

About

Labels