Rabu, 16 Januari 2013

Manfaat Sabun Minyak Kelapa

khawatir kulit Anda? Coba sabun minyak kelapa


Kita menghadapi berbagai masalah kulit di setiap kelompok usia, masalah kulit seperti jerawat, eksim, psoriasis, garis-garis halus dan kerutan sangat mempengaruhi kulit laki-laki, perempuan maupun anak-anak. Minyak kelapa, meskipun dihargai oleh Asian dan Polinesia untuk ribuan tahun, tidak sepenuhnya dihargai di negara Barat. Tetapi baru-baru ini minyak dengan lemak jenuh menjadi pusat perhatian di AS selama beberapa dekade terakhir. Salah satu fakta adalah asam laurat mempunyai sifat-meningkatkan kekebalan. Asam laurat ini sebanding dengan yang ditemukan dalam ASI manusia.

Kelapa memiliki sifat anti-jamur serta sifat anti-virus dan anti-bakteri. Yaitu Asam Lemak Rantai Sedang (MCFAs) memberikan stimulasi untuk metabolisme, mudah rusak dan dimanfaatkan oleh tubuh. Variasi extra virgin sangat baik, karena tidak dimurnikan, sehingga meningkatkan sifat menguntungkan asam lemak jenuh nya.


Minyak dari pohon kelapa sangat bagus untuk kulit karena membantu untuk menghentikan kerusakan akibat radikal bebas.

Selain itu, tidak mengoksidasi seperti sifat kebanyakan minyak. Lemak khusus ini berisi vitamin E, antioksidan kuat dan anti-inflamasi. Minyak kelapa membantu membalikkan proses penuaan oleh peluruhan dari lapisan atas sel-sel kulit, sementara ia menusuk jauh ke dalam kulit, membantu untuk lebih memperkuat jaringan kulit. Sama-sama membantu adalah kemampuannya untuk membantu mengurangi kulit kendur. Minyak kelapa ini merupakan obat antioksidan yang dapat membantu memerangi sinar UV matahari serta kerusakan akibat polusi udara bebas.

sabun minyak kelapa tidak hanya memiliki busa yang kaya dan melimpah, juga memiliki aroma manis berbau unik. Terutama untuk kulit kering. Sebagian besar orang dengan alergi dan kepekaan kulit dapat menangani dengan menggunakan sabun minyak kelapa. Bahkan, sabun ini memberikan alternatif pengganti bahan kimia beracun dan aroma yang ditambahkan pada kebanyakanb sabun yang beredar di pasar saat ini.

Saat ini sangat perlu memiliki pemahaman yang menyeluruh tentang kerusakan yang ditimbulkan dari bahan kimia dan radikal bebas. sabun Kelapa meningkatkan kesejahteraan, aman dan cukup lembut untuk diterapkan pada kulit bayi. dan merupakan produk yang memiliki sifat penyembuhan alami.

Minyak kelapa dijadikan bahan dasar yang baik untuk minyak esensial juga sabun aromaterapi. Tidak hanya minyak dari kelapa ditambahkan ke resep makanan lezat, tetapi juga ada jumlah manfaat yang sangat berguna dari sabun minyak kelapa. Selain kecantikan, minyak kelapa memberikan kepraktisan lembut pada kulit dan kehidupan rumah tangga.

Hilary Opperman sangat tertarik tentang kesehatan dan perawatan kulit. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang sabun minyak kelapa di blognya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan di icip dan dikoment dengan bahasa yang sopan tapi nyentrik

Advertisement

About

Labels