Rabu, 16 Januari 2013

Spa dengan Rumput Laut

Spa dengan Rumput Laut untuk Buang Racun Tubuh


Seperti yang kita ketahui, rumput laut atau seaweed sering dijadikan sebagai bahan makanan. Tidak sampai di situ, tumbuhan laut tersebut ternyata juga bisa dimanfaatkan sebagai perawatan kecantikan.

Salah satu manfaat rumput laut bagi kecantikan adalah sebagai detoksifikasi. Proses pembuamgan racun dengan rumput laut tersebut dapat menjadikan kulit lebih lembab, bersih, berkilau dan sehat.

Ingin mencoba sensasi perawatan tubuh dengan rumput laut? Anda bisa mencobanya di Allure Spa. Tempat spa yang berada di daerah Prof. Soepomo, Tebet, Jakarta Selatan itu menyajikan spa unik bernama 'Seaweed Detoxifying Balance'.


Paket perawatan dari rumput laut tersebut diawali dengan pemijatan, scrub dan masker. Pertama-tama, customer dipersilahkan untuk mengganti baju dengan kimono. Kemudian, kaki Anda direndam dengan air hangat.

Setelahnya, proses perawatan dimulai dengan pijatan di seluruh tubuh bagian belakang dan depan. Otot-otot yang kaku diperbaiki oleh sang terapis dengan pemijatan yang lembut, namun bagi Anda yang suka dengan pijatan yang kuat, Anda tidak perlu sungkan meminta terapi untuk menambah kekuatan pijatan.

Setelah dipijat, tubuh di scrub dengan bahan yang mengandung rumput laut. Jangan bayangkan tubuh akan jadi beraroma amis khas rumput laut. Tidak sama sekali. Bahan scrub telah dicampurkan dengan bahan lain dan aromaterapi, sehingga aroma scrub tetap wangi.

Setelah proses scrubing, dilanjutkan dengan pembaluran masker di seluruh tubuh. Tubuh didiamkan sekitar 20 menit, hingga masker kering. Pada saat itu, Anda bisa memejamkan mata agar lebih rileks sambil menunggu masker kering.

Setelahnya, Anda bisa membilas tubuh di kamar mandi yang telah disedikan. Jangan takut atau risih akan bertemu dengan pria, karena pria dan wanita dibedakan tempatnya.

Akhirnya, proses spa selama 110 menit tersebut selesai juga. Tubuh tidak hanya lebih rileks, namun kulit terasa lebih halus, lembab dan berkilau berkat kandungan nutrisi dari rumput laut.

Di Allure Spa juga terdapat perawatan lain yang juga menjadi favorit. Adalah Spa Body Glow. Perawatan untuk membuat kulit lebih bersih dan bercahaya tersebut menggunakan scrub dari garam mineral.

Garam mineral mampu mengangkat kotoran secara maksimal, memperlancar sirkulasi darah serta juga membuang racun tubuh. Sebelum di scrub dengan garam, terlebih dahulu tubuh dipijat selama satu jam. Total perawatan sekitar 90 menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan di icip dan dikoment dengan bahasa yang sopan tapi nyentrik

Advertisement

About

Labels