Minggu, 23 Desember 2012

Manfaat Buah Kurma ( Kesehatan Jantung & Batuk)

Buah Korma memang sudah tidak asing di telinga kita, tapi mungkin khasiatnya masih belum banyak yg tau, kita tau bahwa buah korma memang sudah ada dari dulu, berikut ini penjelasan dari Dokter mengenai khasiat yg tersembunyi dari buah korma.
langsung kita tengok yu..
BUAH KURMA 
""Menurut pakar penyakit darah tinggi dari Minnesota University, Dr. Louis Tobian Jr., kurma dapat menurunkan tekanan darah serta bisa memberi kekuatan tambahan untuk mencegah stroke secara langsung, bagaimanapun kondisi tekanan darah seseorang. Keunggulan lainnya, kurma mengandung berbagai vitamin penting, seperti vitamin A dan riboflavin dalam jumlah yang cukup, serta niasin dan kalium dalam jumlah yang banyak. Selain itu, buah ini juga memuat zat besi, vitamin B1, serta asam nikotinat yang berfungsi membantu melepaskan energi dan menjaga kulit serta syaraf agar tetap sehat. Beberapa khasiat kurma lainnya adalah: menjaga kesehatan jantung dan menyembuhkan batuk apabila dikonsumsi dalam bentuk jus karena zat gula yang terkandung di dalamnya mampu menghilangkan gatal-gatal di tenggorokan sekaligus menghentikan batuk.""

3 komentar:

  1. ini nih buah yg cocok bagi lanjut usia..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe..yupzz btl gan...

      buah kurma memang luar biasa.....hehehe

      Hapus
  2. buah kurma nakan time batuk mmg afdal...kalau nak lebih afdal makan buah anggur..minum air tebu dan makan buah rambutan...insyaAllah tak sembuh la berbulan2.

    BalasHapus

silahkan di icip dan dikoment dengan bahasa yang sopan tapi nyentrik

Advertisement


About

Labels